Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Rabu, 23 Mei 2012

- UNTITLED -


http://alamendah.wordpress.com/
















Aku kura-kura kecil itu
Yang baru mengerti tentang luasnya lautan ,
baru belajar bagaimana untuk bertahan hidup dari sang predator

Awal kisah, aku berenang dr tepian terbawa ombak
Tanganku belum pandai menguasai tarian laut
Perlahan aku mencoba menguasainya
Karna itulah proses pendewasaanku
Kini aku mulai mengerti
Lautan ini sangat luas
Penuh warna terbingkai dalam setiap penglihatanku.,
warna ketenangan, kedamaian, persahatan bahkan kepalsuan
Menarik memang, tapi tak seperti yang kubayangkan
Hanya indah diluar, tidak didalamnya
Ikan-ikan besar itu mungkin predator bagiku
Namun mereka tlah ajariku menjadi tangguh
Ketika sapuan air mulai menari
Aku harus pandai tetap berjalan kedepan
Tak boleh lengah, apalagi terbawa arus
Atau parahnya seleksi alam akan tiba sebelum aku sampai kesana
Menuju akhir tujuanku..
Maka aku harus tetap optimis walau apapun yang terjadi !


230512.by Asti Nur Damayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar