Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Selasa, 07 Mei 2013

April *Just for You Know 7*

Heeey my blog.. daan heey juga kamu yang lagi iseng baca , Comment vas-tu ?? , miss you so much :* . Lama sekali ga berceritaaa .. semoga ga bosen deyaaaa :D
Hemm .. bulan april udah terlewati dengan banyak cerita, rasa dan warna. Yaaaaps bisa dibilang complected sekaleeee.... Awal bulan sih masih biasa ajaa , tapi menjelang tengah dan akhir bulan ituuuuuuuuuu cukup nguras pikiran, mood, dan cukup melelahkan. Gimana engga melelahkan kalau selama satu bulan itu kuis dan tugas dateng keroyokan beruntut kejar tayang -,- . Udah gituu jadwal semester 4 ini ga ens banget ., 5 hari kuliah  , 1 hari libur dipake untuk jadwal lab.. Alhasil hampir tiap hari pulangnya sore banget *kan jadwalnya banyak yang masuk siaaang, alhasil pulang nyampe rumah udah menjelang malam :/ . Yayayaayaaa padahal sebenernya mah berharap bulan april ituu penuh warna cerah :D . Tapi apa daya kenyataan engga selalu terjadi sesuai dengan harapan.
Di bulan april itu ada something moment di kampus yang ga bisa gue ceritain disini *privacy. Intinya situasi itu bikin gue mikir dan evaluasi flashback moment-moment yang udah lalu. So, whatever laaah life must go on... Dimanapun dan siapapun pasti akan ada yang namanya pro dan kontra. Jadi, hal-hal yang seperti itu engga perlu diambil pusing. Jalanin aja apa yang bisa lo lakukan untuk your life, tetap berusaha untuk menanamkan benih kebaikan buat siapa aja, terutama orang-orang di sekitar. Yaaaa intinya harus inget kalimat dalam sebuah novel yang bilang “Jangan pernah menganggap kritik itu suatu proses kemunduran atau serangan. Kalo lo dikritik, buat cetak biru di pikiran lo. Kalo kritik itu adalah pengorbanan dari seseorang yang mungkin telah mengorbankan rasa ga enaknya sama kita, entah sebagai seorang teman atau rekan kerja, semata-mata hanya untuk membuat diri kita lebih baik”, eheheee :D
Terus dibulan april ituu, nyaris semua matkul kuis. Nyaris semua matkul dikasih tugas, dan ditambah banyak tugas kelompok yang kebetulan dapet urutan presentasinya itu belakang. Okeh, coba diabsen yaaa .. kuis PKN, AKM, BLK, PLA *untungnyaa semua bisa terlalui dengan lancar, alhamdulillaaah :)*. Tugas LA 2 lab, paper MK, paper TeKo, sama satu lagiiiiii ituu tugas MK untuk nulis tangan minimal 150 istilah+artinya dalam keuangan. Hemmm... kalo tugas MK nya itu kan waktunya seminggu dan dateline tgl 25. Naaaah berhubung tgl 25 itu gue ijin ga masuk karna harus ikut workshop dari pagi sampe sore, jadinya dateline nya maju tgl 24. Alhasiil, gue googling duluan buat nyicil ngerjain  dari hari jumat malemnyaa. Berhubung file pdf yang gue dapet itu penjelasannya agak panjang.., jadi gitu deeeeeh nulisnya nyampe jam 01.30 dini hari *kan baru mulai nyalin sekitar jam 21.00, itu pun sambil intermezzo juga hehehe *pegel kalee liatin lepi mulooo O_O . Naaah, ternyata anak kelas pada nulis 200 kata. Jadinya dalam beberapa hari lembur nulis. Dan sambil lembur nyicil bahan buat makalah kelompok yang sempet hampir keteteran karna kelompok gue keasikan nyantai diawal hehehe ^_^ *dasar mahasiswaa -,-
Tanggal 25 nya, gue workshop di kampus depok bareng temen gue dan temennya temen gue. Berangkat jam setengah 7 naik bis dari pekayon (depan BS) dan sampe jam 9 kurang. Singkat ceritaa, workshop selesai jam 4 sore. Than sebelum otw balik, kita sholat, duduk-duduk ngobrol dulu, dan sebagainya. Alhasil, kita otw dari kampus jam setengah 5. Pas ituuuu rencananya gue sama 2 temennya icha mau balik naik bis dari pasar rebo. Naaaah tapiiii ga taunya kita bertiga keabisan bis, bis terakhir jam setengah 6 itu udah super dupernya penuh buanget *bisnya ampe keliatan agak miring. Awalnya kita masih nyakin kalo bakal ada bis via tol barat lagiii, tapi ternyata ga berasa nungguin bis itu udah sejam lebih banyaak tapi ga ada-ada. Padahal banyak juga yang masih nunggu itu bis kaya kitaaa o,o -,- . Pikir dipikiir ga ada yang tau banget kalo naik bis yg via tol timur *taunya cuma naik bis via tol barat ituu :(( *maklum ga sering . Dan saat itu 2 temennya icha itu cuma bilang terserah pas gue kasih pilihan arah balik *sebenernya mah gue ga ngerti-ngerti banget siih, cuma ngeraba dan sedikit sok tau aje hehe *bete, cape, ngantuk, pusing, dan nyesel kenapa ga naik kereta aja tadi., semua campur aduk !!_!! . Dari pada kelamaan ngikutin kata terserah, gue putusin aja balik naik busway ke arah pulogadung. Abisnya mereka juga udah kaya takut ga bisa balik, trus gue tawarin naik taksi juga mau dengan argumen blablablablaaa -,- . Tapi saat itu gue berusaha untuk berani aja yang penting ke sampe pulogadung dah *abisnya udah mentok bgt, ga mau ribet naik turun angkotnya lagi nyampe ke rumahnya -_- *syuudaah malaam jugaaa -_- . Daaaaaan akhirnyaaaa, sampe di pulogadung jam setengah 9 trus naik angkot sekalii, dan sampe jugaaa saya di rumah jam setengah 10 :D . Mercii beaucoup Ya Allooooh :) :D
April belum selesai, tapi nanti yaa lanjut di posting berikutnyaa .. merci beaucoup udah bacaa :) . Semoga ada hal positif yang bisa dilanjutkan dari cerita diataas hehehee :D


04032013.by Asti Nur Damayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar