Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Rabu, 10 April 2013

You are My Motivation *Just for You Know 6*

Waaaah., udah lama juga ga ngeblog. Apa kabar nih kamu yang lagi baca ? Waaah, sebelumnya makasih yaa udah buka blog gue. Sebenernya blog ini untuk membantu tugas-tugas kuliah yang harus diinput di blog dan studentsite. Tapii gue pikir ga ada salahnya kalo blog ini juga gue jadiin tempat untuk belajar menulis. Yaaaps, menulis menuangkan apa yang di otak gue dengan kalimat-kalimat dan paragraf-paragraf hehee :)
Ooohyaaaaa, sebelumnya gue mau tanya dulu sama kamu yang lagi baca tulisan ini. Siapa sih orang yang paling-paling kamu sayang di dunia ini ?? hayooooo... siapaaaaa ??? #kepo-mood-on. Jawabannya yaa terserah kamuu ehehe ^_^ . Sejujurnyaa kalo gue ditanya kaya gitu, gue akan jawab kalo gue sayang sayang sayaang buangeeet sama mama papa dan ade gue. Kenapa ?? yaaa karna mereka melebihi apapun *haaaa mau nangis rasanya “(. Seperti apapun mereka sumpah gue sayang bangeeet. Gimana engga, kalo liat perjuangan mereka *mama sama papa* untuk memperjuangkan segala buat gue dan ade gue ituuuuuuuuu subhanallaaaaah amazing banget. Hemm.., jangan salah, mereka jarang ko manjain gue dengan materi. Dari kecil banget secara ga langsung mereka ngajarin gue buat mandiri, buat bisa ngeliat dan mikir tentang kondisi disekitar gue. Gimana engga, dari kecil gue udah terbiasa ditinggal mereka kerja. Alhasil gue dirumah yaaa cuma sama “nanny” atau sama om-om gue yang dulu pas gue kecil tinggal di rumah buat nyari kerjaan gituuuuu.., atau ga yaaa di titipin sama tetangga atau juga sama bude gue yang tinggalnya ga jauh dari rumah gue. Maklum terkadang kan nyokap sama bokap gue suka pas shift-nya sama, dua-duanya pagi balik sore atau dua-duanya shift sore baliknya malem. Jadi yaaa gitu deeh... :/
Daaan sekarang gantian ade gue yang ngerasain itu. Sebagai kaka, gue udah cukup ngertilaah gimana rasanya tiap hari ditinggal kerja sama ortu. Makanyaaa, kalo lagi gada kegiatan apa-apa yang penting banget dan ga lagi pengen banget, gue lebih memilih untuk dirumah aja. Yaaa emang sih di rumah palingan cuma gitu” doang, tapii satu hal dengan bagitu gue bisa belajar bersyukur masih bisa ngeliat orang-orang yang gue sayaang *Love youuuu :**
Heeeehmm.., makanya juga dari dulu gue ga pernah mau untuk ngelakuin yang “aneh-aneh”, minta ini minta itu, mau kesana mau kesini, beli ini beli itu kaya temen-temen gue yang lain. Kalo emang ga kepepet banget yaaa usahain sendiri dari nyisihin uang jajan harian *eeh ga mesti harian juga siih*. Ga tau sejak kapan, gue selalu bilang sama diri gue sendiri “sekolah yang bener, ga usah aneh-aneh, lakuin apa yang bisa lo lakuin, sayang mereka udah perjuangin banget buat nyekolahin lo”. Dan satu lagi “harus tetep rendah hati, ga usah sombong dengan apa yang lo dapet sekarang, dengan apa yang lo punya sekarang, dengan apa yang lo pakai sekarang, karna sekarang lo belom bisa jadi orang yang bernilai apalagi menghasilkan sesuatu untuk mereka yang lo sayang, untuk sodara-sodara lo, temen-temen lo dan untuk orang banyak disekeliling lo. Inget sebenernya itu semua masih lo dapet dari harta ortu lo kan??”. Aaaaaaaaa.., pokoknya you are my everythiiiiiiing :**
Walaupun cuma Allah Yang Maha Tau tapi gue harus yakin dan percaya kalo suatu saat nanti akan ada kesempatan untuk bikin mereka semua bangga *aamiiin* :))

06022013.by Asti Nur Damayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar