Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Minggu, 09 Oktober 2011

Manusia Vs Perasaan ¿?


Setiap manusia punya rasa itu
begitu pula akan aku ..
Kadang naik , kadang turun denang cepat .
Tapi aku ragu ketika rasa di hati bergejolak .
Terlebih saat melihat dy .

Aku berfikir,
semua ini adalah anugerah-Nya .
Tapi aku tak dapat menyelaraskan ini .
Tak dapat aku menahan serangan dasyat itu .
Karna rasa itu datang dengan sendirinnya

Aku bertanya ,
Apakah ini sesuatu yang dosa ?
Bukankah aku tak berlebihan bermimpi tentang dia ¿?
Salahkah aku jika buktikan ini dengan perbuatan pada dia ¿?
Meski bukankah itu perbuatan yang baik ¿?

Ya Allah , jika Kau mengerti tentang aku ,
Berikan aku jawabnya .
Jika aku benar , dekatkan dia pada ku .
Tapi jika aku salah , ajari aku tuk bersikap relakan dia ... 

 

161009.by Asti Nur Damayanti.

2 komentar:

  1. satu rajutan yang dia berikan adalah yang terbaik,,

    biarkan itu datang pd waktu yang telah tertulis,,

    bila memang rasa itu tepat,, tidaklah itu salah karena itu fitrah,, namun kita tidak punya hak untuk terus membenarkan ini, karna Allah lebih berhak dan lebih berkuasa untuk membolak-balikan hati hamba-Nya..

    hihi.. :D

    not special with my words..

    BalasHapus
  2. ahaaay hehe :)

    Aku tidak akan paksakan apa yang belum menjad milikku saat ini ..
    Karna aku hanya manusia yang dapat berharap .,
    Dan aku tau sesuatu ini kan datang bila waktunya nanti

    ini ga sepenuhnya cerita pribadi looh ihihii:D

    BalasHapus