Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Sabtu, 21 Maret 2015

Untuk Kamu (Skrip .. skrip ..)

Dear kamu ,

            Beberapa hari belakangan ini aku selalu terngiang tentang kamu . Nyaris setiap hari nya selalu saja bertanya tentang kamu . Apa kabar kamu ? . Bagaimana perkembangan perjalanan tentang kamu ? . Hmmm … saat itulah sesekali aku menghela nafas .. Kalau boleh jujur , aku letih atau barangkali aku jenuh . Duuuh maaf , bukannya aku mengeluh .. hanya saja sepertinya aku perlu nuansa lain saat menjalani ini semua . Dari tahap awal mengajukan proposal tentang kamu sampai hari ini sudah aku lalui sebagaimana mestinya . Namun , hingga detik ini aku masih berusaha untuk kamu . Saat proposal tentang kamu telah di acc , aku kira aku bisa melanjutkan langkah berikutnya menuju kamu . Yaa , begitulah kenyataan . Saat aku berharap bisa melanjutkan langkah ., ternyata ada portal di tengah jalan yang buat ku tak berdaya dan memaksa ku untuk memulai semua nya dari langkah pertama kembali .
             Hmmm … barangkali begitulah kenyataan . Ada saatnya kita bisa dan harus ngotot tetap untuk memperjuangkan keinginan tentang sebuah mimpi . Ada saatnya pula kita harus menginjak rem lalu mundur untuk mencari jalan lain menuju tujuan yang sama . Iya , tujuan ku masih dan akan tetap kamu . Tunggu aku disana yaa kamu . Kemana pun realita mengarahkan ku , langkahku tetap menuju kamu . Tentunya melangkah seraya berdoa kepada Ilahi Rabbi Sang Pemilik Jagat Raya . Aku percaya , kekuatan doa akan meluluhkan apapun . Aku percaya , kekuatan doa kan dapat meyakinkan ku tentang jalan mana yang harus aku pilih untuk menuju kamu …
Sampai jumpa kamu diwaktu yang tepat . Aku harap , itu sesuai dengan target ku *Allahumma Aamiin



styasti
ngomong sama skripsi
210315

Tidak ada komentar:

Posting Komentar