Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Minggu, 15 Juni 2014

(2) بِسْمِ اللَّهِ الرَّ حْمَٰنِ الرَّ حِيمِ



Entah apa yang sedang Allah tunjukkan
Kalau aku boleh berharap, aku berharap bahwa Dia Yang Maha Baik sedang berusaha tunjukkan cara-Nya tuk nyatakan setiap doa, harap dan tanyaku yang tak terucap lewat kata-kata
Entah apa yang sedang Allah rencanakan
Kalau aku boleh berencana, aku inginkan dia yang kelak jadi imamku, jadi penerus papaku yang berusaha ingatkanku pada Allah, jadi penerus papaku yang berusaha membimbingku kepada Allah karena Allah yang perintahkan  tuk lindungi keluarganya dari api neraka
Entah apa yang sedang Allah siapkan
Kalau aku boleh meminta, aku ingin Allah sedang siapkanku untuk memantaskanku dengan lakilaki yang namanya selalu ku sebut dalam doaku kepada-Nya
Entah apa yang telah Allah tuliskan di Lauhul Makhfuz-Nya
Kalau aku boleh meminta, aku ingin satu nama yang telah Dia tuliskan untukku adalah nama lakilaki yang namanya selalu kusebut dalam doaku kepada-Nya
Kalau aku boleh meminta, aku ingin belajar cintai kekurangan dan kelebihannya karna-Mu
Ya Robb.., yang aku tahu dia lakilaki baik yang selalu berusaha jalankan perintah-Mu dan menjalankan apa yang Nabi-Mu ajarkan
Ya Robb.., yang aku tahu dia lakilaki baik yang selalu berusahan berjalan dijalan-Mu untuk-Mu dan untuk agama-Mu
........................... maka, kalau aku boleh meminta, pantaskan aku untuk dia dan pantaskan dia untukku Ya Allah,.
........................... maka, kalau aku boleh berharap dan berdoa, dekatkan hatiku dengan hatinya dan dekatkan hatinya dengan hatiku Ya Allah,.
Ya Rahman, maafkan aku jika aku salah persepsikan semua..
Aku sadar hanya Engkau yang Maha Tau nan Maha Bijak
Ya Rahman, jadikan rasa cinta ini sebagai rasa cinta yang menuntutku kepada-Mu dan karna-Mu
Ya Rahman, jika dia baik untukku, untuk kehidupanku setelahnya, untuk agama dan imanku, serta untuk keluargaku..., tolong sampaikan kepadanya tentang aku, tolong pertemukan rasa ini pada apa yang halalkan
Ya Robb.., lapangkan hati ini untuk segala apa yang Kau kehendaki untukku
Ya Robb.., aku ikhlaskan semua ini kepada-Mu dan ajarkan aku untuk menerima segala apa yang Kau kehendaki untukku
Karna Hanya Engkau Yang Maha Tau apa yang terbaik untukku
Ku serahkan semua kepada-Mu Robb
Karna Hanya Engkau Yang Pantas di harapkan sepenuhpenuhnya harapku
..................................................................................................................................,
*Aamiin Allahumma Aamiin
*Allahumma sholli alla Muhammad wa’ala ali Muhammad

140614.by D.N.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar