Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Senin, 30 Desember 2013

Untuk dia karna-Nya


Tersalam untuk laki-laki yang namanya telah tertulis di lauhul makhfuz
Cepatlah kau datang temukan aku disini
Bawa serta cintamu untukku karna-Nya
Segara ajarkan aku cara mencintaimu atas nama-Nya
Cepatlah kau datang temani ku disini
Berikanku cahaya terang dalam kehidupan yang lebih baik bersamamu
Jadikan aku wanita sempurna karna kau yang lengkapiku
Cepatlah kau datang warnai hidupku
Goreskan warna indah dalam setiap kanfas kehidupanku
Jadikan aku wanita yang bisa menghebatkanmu
Ya Allah, sampaikan salamku untuk dia
Dari wanita yang selalu bertanya tentang sosoknnya
Dari wanita yang selalu merindukannya karna-Mu
Dari wanita yang selalu berdoa untuknya yang tak ku tau siapa dia
Aku yakinkan semua hanya kepada-Mu
Kepada Engkau yang telah menuliskan namanya untukku dan namaku untuknya
Aamiin ...

301213.by Asti Nur Damayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar