Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Kamis, 08 Mei 2014

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ



Jika sampai waktunya aku inginkan dy ,
Inginkan dy menjadi lelakiku  dan aku menjadi wanitanya Lillahi Ta’ala
Inginkan dy menjadi imamku dan aku menjadi makmumnya Lillahi Ta’ala
Inginkan dy menjadi ayah dari anakanakku kelak Lillahi Ta’ala
Inginkan dy menjadi pilhan terakhir tuk hidup besama Lillahi Ta’ala
Jika Tuhan mengizinkan aku ,
Izinkan aku belajar menjadi wanita yang selalu berdiri tersenyum dibelakangnya Lillahi Ta’ala
Izinkan aku belajar mencintai kekurangan dan kelebihannya Lillahi Ta’ala
Izinkan aku belajar menjadi ibu dari anakanaknya kelak Lillahi Ta’ala
Izinkan aku belajar menjadi teman hidupnya dunia akhirat Lillahi Ta’ala
Akhi , jika engkau tau ..
Dalam diam aku merindukanmu .,
Dalam doa aku meminta semoga namamulah yang tertulis di Lauh Mahfudz Nya untukku dan namaku untukmu .,
Dalam doa aku meminta semoga Allah pantaskan aku untukmu dan pantaskanmu untukku .,
Dalam harap aku berdoa semoga Allah selalu bersamamu dalam setiap langkahmu ...
Allah Yang Maha Mendengar ,
Maafkan jika aku terlalu berharap tentangnya
Maafkan jika namanya selalu ku sebut dalam sholat ku kepada Mu
Allah Yang Maha Tau ,
Yang aku tau , dy adalah lakilaki dengan sejuta mimpi dan ambisi positif untuk masa depannya ...
Yang aku tau , dy adalah lakilaki yang selalu berusaha berjalan di jalan-Mu , untuk-Mu dan agama-Mu...
Ya Rahman ,
hanya kepada-Mu sepenuhnya aku berharap tentang semua itu ,
kehendaki dengan cara-Mu jika dy baik untuk membimbingku karna-Mu dan agama-Mu
tapi jika tidak , gantikan dy dengan yang lebih baik seperti ayahku
*Allahumma Aamiin
*Allahumma sholli alla sayyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad




080514.by D.N.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar