Ton futur dépend de tes rêves | Masa depanmu tergantung pada impian"mu

Selasa, 23 Oktober 2012

- My Wish -



Dalam hening malam aku berdoa
Berharap tentang hal yang lama kupertanyakan
Sejak saat itu,
Sejak aku belum mengenalnya
Sejak sosoknya terlukis dalam kanfasku
Entah kenapa memori pertama itu tak pergi dari ingatan
Atau mungkin sosoknya terlukis secara permanen?
Entah kenapa aku terus saja pertanyakan siapa dia
Hingga akhirnya waktu pun menjawab
Satu persatu ku tau siapa dia
Satu persatu ku tau bagaimana dia
Dan kini memori pun mulai terisi dengan semua hal tentangnya
Hingga rasa pun menjadi klimaks
God, aku begitu kecil di matamu
Tapi aku percaya bahwa ini adalah kuasamu
Kau pertemukan aku dalam beberapa kesempatan
Kau ijin waktu berbicara tentang tanyaku
God, aku tak bisa bohong dengan-Mu
Maka kabulkanlaah setiap doa tentangnya..



231012.by Asti Nur Damayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar